detikcom

Dianggap Belum Membayar Tagihan BRI

Choki A. William - suaraPembaca
Selasa, 07/08/2012 09:13 WIB
Bogor - (Customer Response Center BRI telah menghubungi Bapak Choki A. William untuk menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan kami atas masalah yang dimaksud)

Pada tanggal 28 Juni saya sudah membayar tagihan bulan Mei kartu kredit Mastercard Gold BRI sebesar Rp. 1.400.000 dari mbanking BCA.

Tetapi hingga hari ini bank BRI masih menganggap saya belum membayar tagihan. Padahal bukti pembayaran sudah saya kirimkan dan saya juga sudah mendapat nomor pengaduan 3084720.

Dijanjikan seminggu sudah ada penyelesaian, tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan, sedangkan batas waktu pembayaran tagihan baru sudah dekat.


Choki A. William
choki_Awh@yahoo.co.uk
0817204600


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 05/03/2015 10:28 WIB
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan
    Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya (bahan) batu permata jenis giok di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tidak tanggung-tanggung berat giok yang ditemukan Usman (45th), seorang petani yang beralih profesi menjadi pencari batu permata ini diperkirakan seberat 20 ton.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?