detikcom

Dianggap Belum Membayar Tagihan BRI

Choki A. William - suaraPembaca
Selasa, 07/08/2012 09:13 WIB
Bogor - (Customer Response Center BRI telah menghubungi Bapak Choki A. William untuk menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan kami atas masalah yang dimaksud)

Pada tanggal 28 Juni saya sudah membayar tagihan bulan Mei kartu kredit Mastercard Gold BRI sebesar Rp. 1.400.000 dari mbanking BCA.

Tetapi hingga hari ini bank BRI masih menganggap saya belum membayar tagihan. Padahal bukti pembayaran sudah saya kirimkan dan saya juga sudah mendapat nomor pengaduan 3084720.

Dijanjikan seminggu sudah ada penyelesaian, tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan, sedangkan batas waktu pembayaran tagihan baru sudah dekat.


Choki A. William
choki_Awh@yahoo.co.uk
0817204600


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

DPR kini tengah menggodok kemungkinan 'menghapus' hukuman mati dari KUHP. Dalam draf RUU KUHP, hukuman mati menjadi pidana pokok yang bersifat khusus dan sifatnya alternatif. Anda setuju?