detikcom

Dianggap Belum Membayar Tagihan BRI

Choki A. William - suaraPembaca
Selasa, 07/08/2012 09:13 WIB
Bogor - (Customer Response Center BRI telah menghubungi Bapak Choki A. William untuk menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan kami atas masalah yang dimaksud)

Pada tanggal 28 Juni saya sudah membayar tagihan bulan Mei kartu kredit Mastercard Gold BRI sebesar Rp. 1.400.000 dari mbanking BCA.

Tetapi hingga hari ini bank BRI masih menganggap saya belum membayar tagihan. Padahal bukti pembayaran sudah saya kirimkan dan saya juga sudah mendapat nomor pengaduan 3084720.

Dijanjikan seminggu sudah ada penyelesaian, tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan, sedangkan batas waktu pembayaran tagihan baru sudah dekat.


Choki A. William
choki_Awh@yahoo.co.uk
0817204600


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Setujukah Anda dengan pemblokiran situs-situs online yang dinilai BNPT radikal?