detikcom

Dianggap Belum Membayar Tagihan BRI

Choki A. William - suaraPembaca
Selasa, 07/08/2012 09:13 WIB
Bogor - (Customer Response Center BRI telah menghubungi Bapak Choki A. William untuk menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan kami atas masalah yang dimaksud)

Pada tanggal 28 Juni saya sudah membayar tagihan bulan Mei kartu kredit Mastercard Gold BRI sebesar Rp. 1.400.000 dari mbanking BCA.

Tetapi hingga hari ini bank BRI masih menganggap saya belum membayar tagihan. Padahal bukti pembayaran sudah saya kirimkan dan saya juga sudah mendapat nomor pengaduan 3084720.

Dijanjikan seminggu sudah ada penyelesaian, tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan, sedangkan batas waktu pembayaran tagihan baru sudah dekat.


Choki A. William
choki_Awh@yahoo.co.uk
0817204600


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?