detikcom

Tanggapan AIA Financial untuk Bapak Budi Setiawan

Lika Shalia - suaraPembaca
Selasa, 07/08/2012 09:56 WIB
Jakarta - Sehubungan dengan keluhan Bapak Budi Setiawan yang berjudul "Dirugikan oleh Petugas AIA yang Lalai" di Detik.com pada hari Selasa, tanggal 31 Juli 2012, dengan ini Kami sampaikan bahwa Kami telah menghubungi Bapak Budi Setiawan.

Dalam kesempatan tersebut, kami telah memberikan penjelasan terkait dengan produk Kami dan segala keluhan yang disampaikan telah diselesaikan dengan baik.

Selanjutnya, apabila masih ada hal-hal yang ingin disampaikan lebih lanjut, mohon tidak ragu menghubungi AIA Customer Care di no.telp.(021) 500980, fax (021) 547-5409 dan e-mail: id.customer@aia.com


Lika Shalia
Senior Manager Customer Care
AIA Financial

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Siapakah yang Anda anggap benar dalam kasus APBD DKI 2015?