detikcom

Tanggapan AIA Financial untuk Bapak Budi Setiawan

Lika Shalia - suaraPembaca
Selasa, 07/08/2012 09:56 WIB
Jakarta - Sehubungan dengan keluhan Bapak Budi Setiawan yang berjudul "Dirugikan oleh Petugas AIA yang Lalai" di Detik.com pada hari Selasa, tanggal 31 Juli 2012, dengan ini Kami sampaikan bahwa Kami telah menghubungi Bapak Budi Setiawan.

Dalam kesempatan tersebut, kami telah memberikan penjelasan terkait dengan produk Kami dan segala keluhan yang disampaikan telah diselesaikan dengan baik.

Selanjutnya, apabila masih ada hal-hal yang ingin disampaikan lebih lanjut, mohon tidak ragu menghubungi AIA Customer Care di no.telp.(021) 500980, fax (021) 547-5409 dan e-mail: id.customer@aia.com


Lika Shalia
Senior Manager Customer Care
AIA Financial

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?