detikcom

Tanggapan AIA Financial untuk Bapak Budi Setiawan

Lika Shalia - suaraPembaca
Selasa, 07/08/2012 09:56 WIB
Jakarta - Sehubungan dengan keluhan Bapak Budi Setiawan yang berjudul "Dirugikan oleh Petugas AIA yang Lalai" di Detik.com pada hari Selasa, tanggal 31 Juli 2012, dengan ini Kami sampaikan bahwa Kami telah menghubungi Bapak Budi Setiawan.

Dalam kesempatan tersebut, kami telah memberikan penjelasan terkait dengan produk Kami dan segala keluhan yang disampaikan telah diselesaikan dengan baik.

Selanjutnya, apabila masih ada hal-hal yang ingin disampaikan lebih lanjut, mohon tidak ragu menghubungi AIA Customer Care di no.telp.(021) 500980, fax (021) 547-5409 dan e-mail: id.customer@aia.com


Lika Shalia
Senior Manager Customer Care
AIA Financial

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?