detikcom

Tiki ONS, 5 Hari Belum Sampai

Eryk Lesmono - suaraPembaca
Selasa, 07/08/2012 10:46 WIB
Palu - Pada hari Rabu, 1 Agustus 2012, rekanan kami di Jakarta mengirimkan paket berupa baju ke alamat kami di kota Palu melalui jasa kurir Tiki.

Karena baju akan dipakai pada hari sabtu tanggal 4 agustus 2012, maka paket pengiriman yang kami pilih adalah ONS (Over Night Service) dengan biaya untuk 9 kg paket tersebut adalah sebesar Rp. 558.000.

Menurut informasi dari Tiki, paket akan sampai paling lambat 2 hari. Namun sampai dengan hari Senin tanggal 6 Agustus 2012 paket belum sampai di Palu.

Kami melakukan pengecekan di Tiki Palu dan Tiki pusat Jakarta, mereka hanya menyampaikan permohonan maaf sembari mengatakan posisi barang belum diketahui.


Eryk Lesmono
Jl. Muh. Hatta, Palu
erik_st3@yahoo.com
081341425678

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?