detikcom

Tiki ONS, 5 Hari Belum Sampai

Eryk Lesmono - suaraPembaca
Selasa, 07/08/2012 10:46 WIB
Palu - Pada hari Rabu, 1 Agustus 2012, rekanan kami di Jakarta mengirimkan paket berupa baju ke alamat kami di kota Palu melalui jasa kurir Tiki.

Karena baju akan dipakai pada hari sabtu tanggal 4 agustus 2012, maka paket pengiriman yang kami pilih adalah ONS (Over Night Service) dengan biaya untuk 9 kg paket tersebut adalah sebesar Rp. 558.000.

Menurut informasi dari Tiki, paket akan sampai paling lambat 2 hari. Namun sampai dengan hari Senin tanggal 6 Agustus 2012 paket belum sampai di Palu.

Kami melakukan pengecekan di Tiki Palu dan Tiki pusat Jakarta, mereka hanya menyampaikan permohonan maaf sembari mengatakan posisi barang belum diketahui.


Eryk Lesmono
Jl. Muh. Hatta, Palu
erik_st3@yahoo.com
081341425678

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?