detikcom

Indovision Batam Tidak Professional

Debby Mariana - suaraPembaca
Selasa, 07/08/2012 13:40 WIB
Batam - Awal Juli 2012 saya mengirimkan fax ke Indovision pusat Jakarta untuk pengajuan pindah regional dari wilayah Jakarta ke Batam. Dimana saya meminta untuk di proses sekitar tanggal 16 Juli.

Tertanggal 2, 11 dan 12 Juli 2012 saya sudah menerima 4 kali telepon dari Customer Service untuk konfirmasi mengenai pindah region ini dimana mereka menginformasikan akan berkoordinasi dengan Indovision di wilayah Batam dan akan dilakukan proses pemasangan tanggal 16 Juli.

Namun hingga tanggal 20 Juli saya tidak mendapatkan informasi kembali baik dari pihak Indovision Batam maupun Indovision Pusat.

Customer service Indovision Jakarta dan selalu memberikan jawaban yang sama bahwa akan dikoordinasikan dengan pihak Batam.

Tanggal 26 Juli saya mendatangai kantor Indovision Batam untuk menanyakan status proses pemasangan kembali. Dinformasikan bahwa pihak teknisi saat itu tidak ada di tempat dan akan menghubungi saya keesokan harinya.

Akan tetapi hingga akhir bulan Juli saya tidak mendapatkan jawaban dari pihak Indovision Batam.

Sebagai informasi saya sudah melakukan pindah region sebanyak 3 kota, dari Solo, Palembang dan Jakarta dan hanya butuh waktu sekitar seminggu untuk proses pemasangan kembali.

Administrasi atau komunikasi pihak Indovision Batam sangat tidak professional, mereka beralasan bahwa administrasi mengenai nomor ID atau keluhan saya hilang.


Debby Mariana
Jl. Duyung Sei Jodoh, Batam
debbyanna03@yahoo.com
08562856264

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?