detikcom

Terimakasih Detik.com, Keluhan Saya telah Ditanggapi ANZ

Andriyanto - suaraPembaca
Selasa, 07/08/2012 13:59 WIB
Depok - Keluhan saya dimuat oleh detik.com tanggal 3/8/2012 perihal adanya telepon terus menerus ke rumah kontrakan saya oleh orang yang mengaku dari ANZ, alhamdulillah langsung ditanggapi oleh bapak Sutrisno Customer Care ANZ.

Menurut beliau, memang benar penelpon tersebut dari ANZ dan yang dicari adalah Jemi Sawisa yang kemungkinan besar pengontrak lama rumah kontrakan saya karena nomor telpon yang dicatatkan adalah nomer telepon rumah.

Bapak Sutrisno menyampaikan semenjak tanggal 6/8/2012 ANZ telah memutus daftar panggilan ke nomor rumah saya, dengan demikian diharapkan tidak ada lagi telepon dari ANZ ke rumah saya yang mencari Jemi Sawisa.

Terimakasih detik.com, terimakasih juga kepada ANZ yang diwakili oleh Bapak Sutrisno. Salam sukses.


Andriyanto
Maharaja C1 Depok
andriyanto.to@gmail.com
082135115818

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

DPR kini tengah menggodok kemungkinan 'menghapus' hukuman mati dari KUHP. Dalam draf RUU KUHP, hukuman mati menjadi pidana pokok yang bersifat khusus dan sifatnya alternatif. Anda setuju?