detikcom

Tegangan Listrik Kurang dari 220 Volt

Leonardus J Christanto - suaraPembaca
Selasa, 07/08/2012 16:32 WIB
Tangerang - Pada saat saya memasang AC di rumah, ternyata tidak bisa menyala dengan normal. Setelah dicek oleh teknisi yang memasang, hal itu bukan karena AC saya yang rusak tapi karena tegangan listrik di rumah saya tidal stabil.

Seharusnya tegangan yang normal adalah 220 volt, tapi ternyata hanya kisaran 150 Volt s/d 170 volt.

Kemudian saya melaporkan hal ini ke PLN, petugas lapangan PLN Pamulang mengatak bahwa memang benar tegangan listrik di perumahan saya sudah lama mengalami penurunan daya.

Bagaimana dengan tTanggung jawab PLN sebagai satu-satunya persero yang menyediakan energi listrik? sedangkan kami sebagai pelanggan sudah melaksanakan kewajiban membayar setiap bulan.


Leonardus J Christanto
Perumahan Ikhsan Griya Asri , Tangerang selatan
leonardusjctw@yahoo.com
08179878978

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Setujukah Anda dengan pemblokiran situs-situs online yang dinilai BNPT radikal?