detikcom

Promo Merdeka Fare Merpati tidak Serius

Erwin Mulialim - suaraPembaca
Kamis, 09/08/2012 13:15 WIB
Ruteng - (Bank Mandiri telah memberikan penjelasan perihal keluhan Bapak Erwin Mulialim)

Sejak tanggal 03 Agustus 2012 hingga hari ini koneksi transaksi pembayaran antara jaringan server Merpati-Finpay-Bank Mandiri mengalami kendala.

Hal ini menyebabkan booking tiket yang sudah dilakukan, baik melalui situs Merpati maupun melalui call Centre sama sekali tidak bisa dilakukan, baik melalui ATM maupu internet banking.

Begitu juga dengan Kantor Cabang Merpati setempat, tidak dapat memproses tansaksi pembayaran booking tiket yang sudah dilakukan melalui situs Merpati (B2C) tersebut dengan alasan bahwa sistem terkunci untuk tiket yang di pesan secara online.

Oleh karena itu, menurut saya dapat dikatakan bahwa promo Merdeka Fare dari Merpati tidak sepenuh hati.


Erwin Mulialim
Jl Likang Telu, Langke Rembong, Manggarai
erwin.mulialim@indosat.net.id
0385 2700001


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Senin, 20/04/2015 14:16 WIB
    Eksisnya Bisnis Prostitusi Online, Salah Siapa?
    Fakta maraknya bisnis prostitusi online akhirnya terkuak akibat adanya kasus kematian pekerja seks komersial (PSK) Tata Chubby atau Deudeuh Alfi Sahrin pada 10 April lalu.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?