detikcom

Permohonan Pembatalan Transaksi Mencurigakan

Arif Wahyu - suaraPembaca
Jumat, 10/08/2012 11:49 WIB
Depok - (CIMB Niaga telah menanggapi keluhan Bapak Arif Wahyu)

Hari ini saya mendapatkan tawaran diskon dari Cimb Niaga sebagai rewards karena transaksi kartu kredit yang lancar dan bonus poin sebesar 3000 yang tidak pernah dipakai.

Pada awalnya saya tidak curiga, sampai ada seorang petugas yang medatangi kantor saya meminta kartu saya untuk di verifikasi. Saya terkejut karena muncul angka Rp 3.950.000 yang harus saya bayar.

Petugas tersebut menyambungkan saya kepihak Mutiara Paradise dan menjelaskan bahwa transaksi hanya dapat dibatalkan dan akan dikembalikan jika tidak dipakai.

Saya semakin curiga karena dikartu diskon tidak ada tanda CIMB Niaga, dan tidak bisa dilakukan pembatalan sebagaimana dijanjikan sebelumnya.

Customer service CIMB Niaga yang saya hubungi menjelaskan bahwa transaksi tersebut adalah transaksi normal dan akan ditagihkan ke kartu kredit saya. Dan permintaan pembatalan yang saya ajukan juga tidak bisa disetujui.

Sampai surat pembaca ini saya tulis, tagihan tersebut belum tercatat di account saya yang saya lihat melalui cimbclicks. Struk transaksi juga masih belum saya tandatangani.

Saya mohon kepada CIMB Niaga untuk bisa membantu dalam pembatalan transaksi ini. Sebagai bahan pertimbangan, saya sudah mejadi nasabah CIMB niaga sejak tahun 2005 dan mengambil produk-produk CIMB Niaga lainnya.


Arif Wahyu
Jl. Sawangan Elok, Depok
nextarif@gmail.com
08562227441


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?