detikcom

Menunggu Pengiriman Kartu Adira Club Member

Epri Palupi - suaraPembaca
Rabu, 15/08/2012 23:11 WIB
Tulungagung - (Ibu Epri Palupi telah Menerima Kartu Adira Club Membernya)

Saya adalah nasabah Adira Finance dari bulan April 2012. Seperti iklan yang disampaikan, bahwa setiap nasabah Adira Finance akan menerima kartu ACM (Adira Club Member).

Dimana kartu tersebut yang dapat digunakan ditempat-tempat yang bekerja sama dengan Adira Finance agar mendapatkan potongan harga.

Seharusnya saya menerima kartu ACM tersebut di bulan April, tapi ketika saya ke kantor Adira Finance untuk mengambilnya ternyata kartu ACM saya belum jadi.

Setiap kali menanyakan perihal kartu tersebut, jawaban yang saya terima adalah kartu sudah dikirimkan lewat pos. Akan tetapi sampai dengan saat ini kartu belum saya terima.

Padahal saat ini saya sudah kehilangan manfaat dari kartu ACM tersebut selama 4 bulan menunggu.


Epri Palupi
Jl. IG Ngurah Rai, Tulungagung
epri_palupi@yahoo.com
081259258391


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 05/03/2015 10:28 WIB
    Demam Akik dan Semangat Kemerdekaan
    Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya (bahan) batu permata jenis giok di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Tidak tanggung-tanggung berat giok yang ditemukan Usman (45th), seorang petani yang beralih profesi menjadi pencari batu permata ini diperkirakan seberat 20 ton.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?