detikcom

Tanggapan Indovision untuk Ibu Nur Hidayati

Nugroho Agung Prasetyo - suaraPembaca
Jumat, 17/08/2012 08:06 WIB
Jakarta - Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Nur Hidayati Oktavia yang tayang di Detik.com, Rabu (15/8), perkenankanlah kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi sehingga Ibu Nur Hidayati Oktavia tidak dapat menikmati tayangan Indovision dengan baik.

Kami telah menghubungi Ibu Nur Hidayati Oktavia Rabu (15/08). Masalah teknis yang terjadi pada Ibu Nur Hidayati Oktavia sudah teratasi dengan baik, sehingga pada saat ini pelanggan sudah dapat menikmati tayangan Indovision yang berkualitas.

Terima kasih atas kritik dan saran Ibu Nur Hidayati Oktavia kepada kami untuk selanjutnya menjadi perhatian kami dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.


Nugroho Agung Prasetyo
Head of Corporate Communication
PT. MNC Sky Vision

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

DPR kini tengah menggodok kemungkinan 'menghapus' hukuman mati dari KUHP. Dalam draf RUU KUHP, hukuman mati menjadi pidana pokok yang bersifat khusus dan sifatnya alternatif. Anda setuju?