detikcom

Terimakasih Lojai.com, Barang Sudah Saya Terima

Heri Susanto - suaraPembaca
Jumat, 17/08/2012 08:18 WIB
Jakarta - Sehubungan dengan permasalahan pemesanan barang di Lojai.com seperti yang saya sampaikan sebelumnya, sekarang ini saya anggap telah selesai.

Pesanan saya telah diterima oleh penjaga rumah beberapa hari yang lalu, dan sudah ada pada saat saya kembali bertugas pada hari selasa kemarin.

Dengan ini saya ucapkan terimakasih atas perhatian detik.com, bank Mega dan Lojai.com atas masalah ini. Lojai.com telah menghubungi saya untuk menjelaskan permasalahan yang saya hadapi.

Di lain kesempatan, saya berharap lojai.com bisa lebih maju dan memberikan dukungan layanan customer service yang handal, agar masalah seperti ini tidak terjadi lagi. Terimakasih


Heri Susanto
Raffles Hill, Depok
herisusanto@ksr-fert.com
0819700020


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?