detikcom

Paket JNE Hilang, Penggantian tidak Jelas

Titin Kartini - suaraPembaca
Jumat, 17/08/2012 09:00 WIB
Bekasi - Saya membeli 2 buah Sprei anti air seharga Rp. 400.000 secara online, barang dikirimkan melalui JNE pada tanggal 28 Juni 2012 dengan no resi BDOD700231645112.

Akan tetapi paket tersebut dinyatakan hilang oleh JNE Bekasi pada tanggal 16 Juli 2012. Daninformasi ini saya dapatkan setelah saya ke JNE Bekasi, tanpa ada insiatif dari JNE untuk mengabarkan kepada saya sebelumnya.

JNE mengatakan bahwa hanya pengirim yang bisa mengklaim kehilangan paket dan harus menunggu 14 hari kerja. Namun sampai dengan hari ini tidak ada kejelasan sama sekali dari pihak JNE kapan paket yang hilang akan diganti.


Titin Kartini
Jl. Raya Sultan Agung, Bekasi
ti2n.kartini@yahoo.com
085780441188

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?