detikcom

Paket JNE Hilang, Penggantian tidak Jelas

Titin Kartini - suaraPembaca
Jumat, 17/08/2012 09:00 WIB
Bekasi - Saya membeli 2 buah Sprei anti air seharga Rp. 400.000 secara online, barang dikirimkan melalui JNE pada tanggal 28 Juni 2012 dengan no resi BDOD700231645112.

Akan tetapi paket tersebut dinyatakan hilang oleh JNE Bekasi pada tanggal 16 Juli 2012. Daninformasi ini saya dapatkan setelah saya ke JNE Bekasi, tanpa ada insiatif dari JNE untuk mengabarkan kepada saya sebelumnya.

JNE mengatakan bahwa hanya pengirim yang bisa mengklaim kehilangan paket dan harus menunggu 14 hari kerja. Namun sampai dengan hari ini tidak ada kejelasan sama sekali dari pihak JNE kapan paket yang hilang akan diganti.


Titin Kartini
Jl. Raya Sultan Agung, Bekasi
ti2n.kartini@yahoo.com
085780441188

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?