detikcom

Rugi Karena Indosat tidak Informatif

Elyzavia - suaraPembaca
Sabtu, 18/08/2012 15:44 WIB
Medan - Tangga 17 Agustus 2012 layanan BlackBerry Indosat Promo Full service Rp 90 ribu/3 bulan telah habis masa berlakunya.

Ketika saya hendak melakukan perpanjangan, ternyata tidak bisa karena ketentuan promo yang hanya bisa untuk pelanggan yang tidak memakai layanan BlackBerry aktif 30 hari sebelumnya.

Oleh karena itu saya mencoba mendaftar layanan BlackBerry Gaul Rp 45 ribu/bulan, yang ini juga tidak bisa, padahal saya sudah mencoba hampir 10 kali.

Kemudian saya mengambil keputusan untuk menonaktifkan layanan BlackBerry Full Service 3 bulan agar saya bisa mendaftar layanan lainnya.

Setelah selesai dan tanpa notifikasi apapun, saya langsung mendaftar BlackBerry full service senilai Rp 90 ribu/bulan dan berhasil.

Akan tetapi dalam waktu beberapa menit saja paket tersebut tiba-tiba unreg dengan sendirinya. Call center mengatakan bahwa itu adalah karena kesalahan saya, karena perintah unreg berlaku untuk 5 jam ke depan.

Menurut saya notification setelah melakukan aktifitas untuk mendaftar ataupun unreg itu penting sekali agar customer tahu.

Apabila tidak ada informasi tentang syarat suatu paket, maka kesalahan seharusnya bukan pada customer.


Elyzavia
Jl. AR Hakim, Medan
elyzavia@gmail.com


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 20/04/2015 14:16 WIB
    Eksisnya Bisnis Prostitusi Online, Salah Siapa?
    Fakta maraknya bisnis prostitusi online akhirnya terkuak akibat adanya kasus kematian pekerja seks komersial (PSK) Tata Chubby atau Deudeuh Alfi Sahrin pada 10 April lalu.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?