detikcom

Metland Tambun Membatalkan Pembelian Hanya Lewat SMS

Mervyn - suaraPembaca
Kamis, 23/08/2012 10:31 WIB
Bekasi - Saya berencana melakukan pembelian rumah di Perumahan Metland Tambun dan sudah membayar booking fee sebesar Rp 5 juta kepada seorang sales Metland.

Dikarenakan saya belum membayar angsuran uang muka pertama, menjelang angsuran yang ke 2 saya menerima sms dari sales yang menyatakan bahwa developer telah membatalkan pesanan saya.

Sedangkan di dalam keterangan Tanda Terima Sementara yang saya dapatkan beserta dari info sales yang lain bahwa proses tersebut tidak benar.

Yang ingin saya pertanyakan dari penjelasan sales tersebut, kenapa jika kredit KPR tersebut ditolak, uang booking fee akan dipotong 50 % untuk biaya administrasi?

Dan mengapa pembatalan dari pihak developer hanya disampaikan melalui sms sales, bukan oleh pihak administrasi developer via telepon.

Untuk itu saya mohon penjelasannya, karena saya benar-benar berniat untuk membeli rumah tersebut.

Belum mulainya saya membayar angsuran uang muka pertama karena saat itu saya masih bingung menentukan nama untuk kredit tersebut. Terima kasih


Mervyn
Jl.Raya Narogong, Bekasi
calvinlorens@gmail.com
087888556977

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
98%
Kontra
2%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?