detikcom

Tanggapan CIMB Niaga untuk Bapak Firdaus Cahyadi

Gatot Subagio - suaraPembaca
Kamis, 23/08/2012 15:10 WIB
Jakarta - Sehubungan dengan surat Bapak Firdaus Cahyadi yang berjudul, "Proses Pemindahan KPR dari Bank CIMB Niaga Mengecewakan" (Detik.com 25 Juli 2012) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Firdaus Cahyadi atas layanan Bank CIMB Niaga.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Firdaus Cahyadi guna menjelaskan permasalahan yang terjadi dan permasalahan telah diselesaikan.

Kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan, karena kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga dan terus meningkatkan kualitas layanan Bank CIMB Niaga.

Demikian kami sampaikan. Atas kerjasama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.


Gatot Subagio
Corporate Communication Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 20/04/2015 14:16 WIB
    Eksisnya Bisnis Prostitusi Online, Salah Siapa?
    Fakta maraknya bisnis prostitusi online akhirnya terkuak akibat adanya kasus kematian pekerja seks komersial (PSK) Tata Chubby atau Deudeuh Alfi Sahrin pada 10 April lalu.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?