detikcom

Tentang Starbucks Taman Anggrek

Andy - suaraPembaca
Rabu, 29/08/2012 11:15 WIB
Jakarta - Pada tanggal 8 Agustus 2012, sekitar jam 11.00 AM, saya memesan minuman dari gerai Starbucks Mall Taman Anggrek. Ketika memesan, saya melihat seorang barista sedang membersihkan lemari dengan menggunakan kain lap dan cairan pembersih.

Tanpa mencuci tangan barista tersebut langsung membuat minuman pesanan saya. Kemudian saya meminta barista tersebut untuk membersihkan tangannya, dengan muka jengkel membersihkan tangannya dan kemudian memberikan minuman kepada saya tanpa meminta maaf.

Apakah Starbuck Indonesia tidak memberikan standard operating procedure untuk karyawannya dalam hal ini? Bagaimana kalau minuman saya terkontaminasi oleh cairan pembersih tersebut?


Andy
Jl Garden Utama, Jakarta Barat
super_dys@hotmail.com
02199867005


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
98%
Kontra
2%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?