detikcom

Tentang Starbucks Taman Anggrek

Andy - suaraPembaca
Rabu, 29/08/2012 11:15 WIB
Jakarta - Pada tanggal 8 Agustus 2012, sekitar jam 11.00 AM, saya memesan minuman dari gerai Starbucks Mall Taman Anggrek. Ketika memesan, saya melihat seorang barista sedang membersihkan lemari dengan menggunakan kain lap dan cairan pembersih.

Tanpa mencuci tangan barista tersebut langsung membuat minuman pesanan saya. Kemudian saya meminta barista tersebut untuk membersihkan tangannya, dengan muka jengkel membersihkan tangannya dan kemudian memberikan minuman kepada saya tanpa meminta maaf.

Apakah Starbuck Indonesia tidak memberikan standard operating procedure untuk karyawannya dalam hal ini? Bagaimana kalau minuman saya terkontaminasi oleh cairan pembersih tersebut?


Andy
Jl Garden Utama, Jakarta Barat
super_dys@hotmail.com
02199867005


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Setujukah Anda dengan pemblokiran situs-situs online yang dinilai BNPT radikal?