detikcom

Tentang Starbucks Taman Anggrek

Andy - suaraPembaca
Rabu, 29/08/2012 11:15 WIB
Jakarta - Pada tanggal 8 Agustus 2012, sekitar jam 11.00 AM, saya memesan minuman dari gerai Starbucks Mall Taman Anggrek. Ketika memesan, saya melihat seorang barista sedang membersihkan lemari dengan menggunakan kain lap dan cairan pembersih.

Tanpa mencuci tangan barista tersebut langsung membuat minuman pesanan saya. Kemudian saya meminta barista tersebut untuk membersihkan tangannya, dengan muka jengkel membersihkan tangannya dan kemudian memberikan minuman kepada saya tanpa meminta maaf.

Apakah Starbuck Indonesia tidak memberikan standard operating procedure untuk karyawannya dalam hal ini? Bagaimana kalau minuman saya terkontaminasi oleh cairan pembersih tersebut?


Andy
Jl Garden Utama, Jakarta Barat
super_dys@hotmail.com
02199867005


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?