detikcom

Tentang Starbucks Taman Anggrek

Andy - suaraPembaca
Rabu, 29/08/2012 11:15 WIB
Jakarta - Pada tanggal 8 Agustus 2012, sekitar jam 11.00 AM, saya memesan minuman dari gerai Starbucks Mall Taman Anggrek. Ketika memesan, saya melihat seorang barista sedang membersihkan lemari dengan menggunakan kain lap dan cairan pembersih.

Tanpa mencuci tangan barista tersebut langsung membuat minuman pesanan saya. Kemudian saya meminta barista tersebut untuk membersihkan tangannya, dengan muka jengkel membersihkan tangannya dan kemudian memberikan minuman kepada saya tanpa meminta maaf.

Apakah Starbuck Indonesia tidak memberikan standard operating procedure untuk karyawannya dalam hal ini? Bagaimana kalau minuman saya terkontaminasi oleh cairan pembersih tersebut?


Andy
Jl Garden Utama, Jakarta Barat
super_dys@hotmail.com
02199867005


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?