detikcom

Toko Atlantic BEC dan TAM Mengecewakan

Yogi Resta Sugama - suaraPembaca
Rabu, 26/09/2012 18:11 WIB
Bandung - (BlackBerry TAM telah menyelesaikan case ini dengan memberikan update kepada Bapak Yogi Resta Sugama)

Satu tahun yang lalu saya membeli tiga buah BlackBerry Curve 9300 di toko Atlantic BEC dengan garansi TAM. Satu minggu setelah pembelian, saya baru menyadari bahwa kartu garansi di BlackBerry 9300 warna putih tidak ada.

Petugas yang sedang berjaga di Toko Atlantic mengatakan bahwa kartu garansi bisa di dapatkan dengan datang langsung ke TAM dan membawa nota pembelian. Untuk memastikannya saya menghubungi TAM dengan nomor 021 - 6513807.

Dan ternyata apa yang dikatakan penjaga toko Atlantic dibenarkan oleh petugas yang menerima telepon saya karena garansi TAM tercatat sesuai dengan imei.

Satu tahun kemudian, trackpad mengalami kerusakan dan ternyata informasi yang saya dapatkan tidak sesuai degan kenyataan. Saya dioper dari TAM ke toko Atlantic dan sebaliknya.

Pihak toko mengatakan menunggu konfirmasi dari TAM dan dari TAM mengatakan akan langsung diretur ke toko. Mohon tanggapannya.


Yogi Resta Sugama
Jl Tatasurya, Bandung
berik02@yahoo.com
087778889816


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 26/01/2015 09:04 WIB
    Pertobatan Moral dan Etis Penegak Hukum
    Drama hukum menegangkan bumi nusantara telah digelar nyata, bukan fiksi tapi realita. Sikap maryarakat nyata terbelah, tidak seperti Cicak vs Buaya jilid 1 yang sangat terang menderang seluruh komponen bangsa mendukung dibalik KPK.
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
93%
Kontra
7%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?