detikcom

Toko Atlantic BEC dan TAM Mengecewakan

Yogi Resta Sugama - suaraPembaca
Rabu, 26/09/2012 18:11 WIB
Bandung - (BlackBerry TAM telah menyelesaikan case ini dengan memberikan update kepada Bapak Yogi Resta Sugama)

Satu tahun yang lalu saya membeli tiga buah BlackBerry Curve 9300 di toko Atlantic BEC dengan garansi TAM. Satu minggu setelah pembelian, saya baru menyadari bahwa kartu garansi di BlackBerry 9300 warna putih tidak ada.

Petugas yang sedang berjaga di Toko Atlantic mengatakan bahwa kartu garansi bisa di dapatkan dengan datang langsung ke TAM dan membawa nota pembelian. Untuk memastikannya saya menghubungi TAM dengan nomor 021 - 6513807.

Dan ternyata apa yang dikatakan penjaga toko Atlantic dibenarkan oleh petugas yang menerima telepon saya karena garansi TAM tercatat sesuai dengan imei.

Satu tahun kemudian, trackpad mengalami kerusakan dan ternyata informasi yang saya dapatkan tidak sesuai degan kenyataan. Saya dioper dari TAM ke toko Atlantic dan sebaliknya.

Pihak toko mengatakan menunggu konfirmasi dari TAM dan dari TAM mengatakan akan langsung diretur ke toko. Mohon tanggapannya.


Yogi Resta Sugama
Jl Tatasurya, Bandung
berik02@yahoo.com
087778889816


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 17/04/2014 11:56 WIB
    Selamatkan Remaja dengan Islam
    Pada tanggal 26 April 2014, 20 ribu pelajar Sumatera Utara akan mengikuti Gebyar Generasi Berencana (GenRe). Acara ini dimotori oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Utara.
ProKontra Index »

Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?