detikcom

Toko Atlantic BEC dan TAM Mengecewakan

Yogi Resta Sugama - suaraPembaca
Rabu, 26/09/2012 18:11 WIB
Bandung - (BlackBerry TAM telah menyelesaikan case ini dengan memberikan update kepada Bapak Yogi Resta Sugama)

Satu tahun yang lalu saya membeli tiga buah BlackBerry Curve 9300 di toko Atlantic BEC dengan garansi TAM. Satu minggu setelah pembelian, saya baru menyadari bahwa kartu garansi di BlackBerry 9300 warna putih tidak ada.

Petugas yang sedang berjaga di Toko Atlantic mengatakan bahwa kartu garansi bisa di dapatkan dengan datang langsung ke TAM dan membawa nota pembelian. Untuk memastikannya saya menghubungi TAM dengan nomor 021 - 6513807.

Dan ternyata apa yang dikatakan penjaga toko Atlantic dibenarkan oleh petugas yang menerima telepon saya karena garansi TAM tercatat sesuai dengan imei.

Satu tahun kemudian, trackpad mengalami kerusakan dan ternyata informasi yang saya dapatkan tidak sesuai degan kenyataan. Saya dioper dari TAM ke toko Atlantic dan sebaliknya.

Pihak toko mengatakan menunggu konfirmasi dari TAM dan dari TAM mengatakan akan langsung diretur ke toko. Mohon tanggapannya.


Yogi Resta Sugama
Jl Tatasurya, Bandung
berik02@yahoo.com
087778889816


(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?