detikcom

Toko Atlantic BEC dan TAM Mengecewakan

Yogi Resta Sugama - suaraPembaca
Rabu, 26/09/2012 18:11 WIB
Bandung - (BlackBerry TAM telah menyelesaikan case ini dengan memberikan update kepada Bapak Yogi Resta Sugama)

Satu tahun yang lalu saya membeli tiga buah BlackBerry Curve 9300 di toko Atlantic BEC dengan garansi TAM. Satu minggu setelah pembelian, saya baru menyadari bahwa kartu garansi di BlackBerry 9300 warna putih tidak ada.

Petugas yang sedang berjaga di Toko Atlantic mengatakan bahwa kartu garansi bisa di dapatkan dengan datang langsung ke TAM dan membawa nota pembelian. Untuk memastikannya saya menghubungi TAM dengan nomor 021 - 6513807.

Dan ternyata apa yang dikatakan penjaga toko Atlantic dibenarkan oleh petugas yang menerima telepon saya karena garansi TAM tercatat sesuai dengan imei.

Satu tahun kemudian, trackpad mengalami kerusakan dan ternyata informasi yang saya dapatkan tidak sesuai degan kenyataan. Saya dioper dari TAM ke toko Atlantic dan sebaliknya.

Pihak toko mengatakan menunggu konfirmasi dari TAM dan dari TAM mengatakan akan langsung diretur ke toko. Mohon tanggapannya.


Yogi Resta Sugama
Jl Tatasurya, Bandung
berik02@yahoo.com
087778889816


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 20/12/2014 16:04 WIB
    Kemaritiman: Saatnya Mewujudkan Cita-cita Mulia Suharto yang Tertunda
    Hari-hari ini kita membaca dan mendengar pembicaraan tentang kemaritiman di media massa tengah hangat-hangatnya. Tentu antusiasme pejabat dan pemangku untuk membenahi sektor kelautan membuncah, campur aduk antara pesimisme dan optimisme perlu kita dukung meskipun terkesan terlambat.
ProKontra Index »

Kebijakan Ahok Larang Pemotor Masuk HI Digugat

Kebijakan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok yang melarang kawasan HI hingga Medan Merdeka Barat akan digugat. Kebijakan itu dinilai diskriminatif. Bagaimana menurut Anda? Bila Anda setuju kebijakan itu digugat pilih Pro. Bila tidak setuju kebijakan itu digugat pilih Kontra.
Pro
56%
Kontra
44%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?