detikcom

Toko Atlantic BEC dan TAM Mengecewakan

Yogi Resta Sugama - suaraPembaca
Rabu, 26/09/2012 18:11 WIB
Bandung - (BlackBerry TAM telah menyelesaikan case ini dengan memberikan update kepada Bapak Yogi Resta Sugama)

Satu tahun yang lalu saya membeli tiga buah BlackBerry Curve 9300 di toko Atlantic BEC dengan garansi TAM. Satu minggu setelah pembelian, saya baru menyadari bahwa kartu garansi di BlackBerry 9300 warna putih tidak ada.

Petugas yang sedang berjaga di Toko Atlantic mengatakan bahwa kartu garansi bisa di dapatkan dengan datang langsung ke TAM dan membawa nota pembelian. Untuk memastikannya saya menghubungi TAM dengan nomor 021 - 6513807.

Dan ternyata apa yang dikatakan penjaga toko Atlantic dibenarkan oleh petugas yang menerima telepon saya karena garansi TAM tercatat sesuai dengan imei.

Satu tahun kemudian, trackpad mengalami kerusakan dan ternyata informasi yang saya dapatkan tidak sesuai degan kenyataan. Saya dioper dari TAM ke toko Atlantic dan sebaliknya.

Pihak toko mengatakan menunggu konfirmasi dari TAM dan dari TAM mengatakan akan langsung diretur ke toko. Mohon tanggapannya.


Yogi Resta Sugama
Jl Tatasurya, Bandung
berik02@yahoo.com
087778889816


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 12/09/2014 22:32 WIB
    Menelisik Determinan Rasio Pajak
    Di awal masa pemerintahan Jokowi, isu fiscal space di APBN kembali menjadi perhatian. Berbagai alternatif solusi muncul untuk menanggulangi hal ini. Diantaranya adalah melalui peningkatan rasio pajak.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?