detikcom

Raja Karcis Ingkar Janji, Refund Tiket G N' R Melayang

Andre Sanyoto - suaraPembaca
Kamis, 17/01/2013 13:16 WIB
Jakarta - November 2012 saya melakukan transaksi pembelian tiket untuk konser Guns N Roses (GNR), yang akan tampil pada tanggal 15 Desember 2012. Namun karena jadwal dan tempat dirubah maka saya tidak dapat menyaksikannya.

RajaKarcis menjanjikan tiket bisa di refund tanpa ada pengumuman tanggal penukaran tiket. Dan karena keluar kota untuk perkerjaan saya baru menyempatkan diri ke Raja Karcis di Bengkel BEJ (22/12/13) yang ternyata saat itu Raja Karcis sudah libur.

Tanggal 2 Januari 2013 saya menghubungi Raja Karcis dan dikatakan bahwa batas maksimal refund adalah 3 hari setelah konser, dan telah di komunikasikan di Radio Indika, dan 3 tiket saya, yang bernilai Rp 3 juta tidak bisa ditukarkan.

Dalam hal ini saya merasa dirugikan karena tidak ada informasi dan update yang menyangkut batas pengembalian uang tiket. Inisiatif untuk menghubungi Raja Karcis juga tidak banyak membantu karena telepon tidak diangkat.


Andre Sanyoto
Pancoran Perdatam, Jakarta Selatan
asanyoto@hotmail.com
08129117814

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 26/05/2015 10:37 WIB
    Pengungsi Rohingya Usik Naluri Kemanusiaan Kita
    Pagi hari Selasa, 19 Mei 2015, saya terkesima menyimak sekilas berita salah satu radio nasional tentang nasib ratusan pengungsi Rohingya yang "terdampar" di pantai Timur Pulau Sumatera.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
93%
Kontra
7%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?