detikcom

Raja Karcis Ingkar Janji, Refund Tiket G N' R Melayang

Andre Sanyoto - suaraPembaca
Kamis, 17/01/2013 13:16 WIB
Jakarta - November 2012 saya melakukan transaksi pembelian tiket untuk konser Guns N Roses (GNR), yang akan tampil pada tanggal 15 Desember 2012. Namun karena jadwal dan tempat dirubah maka saya tidak dapat menyaksikannya.

RajaKarcis menjanjikan tiket bisa di refund tanpa ada pengumuman tanggal penukaran tiket. Dan karena keluar kota untuk perkerjaan saya baru menyempatkan diri ke Raja Karcis di Bengkel BEJ (22/12/13) yang ternyata saat itu Raja Karcis sudah libur.

Tanggal 2 Januari 2013 saya menghubungi Raja Karcis dan dikatakan bahwa batas maksimal refund adalah 3 hari setelah konser, dan telah di komunikasikan di Radio Indika, dan 3 tiket saya, yang bernilai Rp 3 juta tidak bisa ditukarkan.

Dalam hal ini saya merasa dirugikan karena tidak ada informasi dan update yang menyangkut batas pengembalian uang tiket. Inisiatif untuk menghubungi Raja Karcis juga tidak banyak membantu karena telepon tidak diangkat.


Andre Sanyoto
Pancoran Perdatam, Jakarta Selatan
asanyoto@hotmail.com
08129117814

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 17/04/2014 11:56 WIB
    Selamatkan Remaja dengan Islam
    Pada tanggal 26 April 2014, 20 ribu pelajar Sumatera Utara akan mengikuti Gebyar Generasi Berencana (GenRe). Acara ini dimotori oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Utara.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?