detikcom

Roxy Square Mengenakan Biaya Inap Parkir Mobil Korban Banjir

Indra Gunawan - suaraPembaca
Senin, 21/01/2013 10:26 WIB
Jakarta - Saya adalah salah seorang warga Tomang Utara yang sejak Hari Kamis terkena banjir setinggi lutut orang dewasa. Sehingga saya harus mengungsikan mobil saya kelokasi terdekat yaitu di Roxy Square sedangkan kami mengungsi kerumah saudara.

Setelah agak surut pada hari Sabtu, saya berencana mengambil mobil yang diparkir di Roxy Square. KEtika hendak membayar, petugas mengenakan biaya inap Rp 50.000 sehari dan belum dihitung dengan biaya parkir selama 2 hari.

Apakah manajemen Roxy Square tidak punya nurani. Kami sedang kesusahan karena rumah kami kebanjiran tetap dikenakan biaya parkir ditambah biaya inap.


Indra Gunawan
Jl Tomang Utara 2 Jakarta Barat
indragun@gmail.com
085691866073

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Rabu, 20/05/2015 07:19 WIB
    Penggiat Buku untuk Kebangkitan Nasional
    Arah perjalanan awal kebangkitan nasional dipelopori Van Ophuijsen atau dikenal Boedi Oetomo didirikan oleh Dr. Soetomo dan digagas oleh Dr. Wahidin Sudirohusodo.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%
Poling Index »

Puaskah Anda terhadap kinerja DPR sekarang?