detikcom

Roxy Square Mengenakan Biaya Inap Parkir Mobil Korban Banjir

Indra Gunawan - suaraPembaca
Senin, 21/01/2013 10:26 WIB
Jakarta - Saya adalah salah seorang warga Tomang Utara yang sejak Hari Kamis terkena banjir setinggi lutut orang dewasa. Sehingga saya harus mengungsikan mobil saya kelokasi terdekat yaitu di Roxy Square sedangkan kami mengungsi kerumah saudara.

Setelah agak surut pada hari Sabtu, saya berencana mengambil mobil yang diparkir di Roxy Square. KEtika hendak membayar, petugas mengenakan biaya inap Rp 50.000 sehari dan belum dihitung dengan biaya parkir selama 2 hari.

Apakah manajemen Roxy Square tidak punya nurani. Kami sedang kesusahan karena rumah kami kebanjiran tetap dikenakan biaya parkir ditambah biaya inap.


Indra Gunawan
Jl Tomang Utara 2 Jakarta Barat
indragun@gmail.com
085691866073

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?