detikcom

Roxy Square Mengenakan Biaya Inap Parkir Mobil Korban Banjir

Indra Gunawan - suaraPembaca
Senin, 21/01/2013 10:26 WIB
Jakarta - Saya adalah salah seorang warga Tomang Utara yang sejak Hari Kamis terkena banjir setinggi lutut orang dewasa. Sehingga saya harus mengungsikan mobil saya kelokasi terdekat yaitu di Roxy Square sedangkan kami mengungsi kerumah saudara.

Setelah agak surut pada hari Sabtu, saya berencana mengambil mobil yang diparkir di Roxy Square. KEtika hendak membayar, petugas mengenakan biaya inap Rp 50.000 sehari dan belum dihitung dengan biaya parkir selama 2 hari.

Apakah manajemen Roxy Square tidak punya nurani. Kami sedang kesusahan karena rumah kami kebanjiran tetap dikenakan biaya parkir ditambah biaya inap.


Indra Gunawan
Jl Tomang Utara 2 Jakarta Barat
indragun@gmail.com
085691866073

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
93%
Kontra
7%
Poling Index »

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melaporkan 'dana siluman' yang muncul dalam APBD DKI sejak tahun 2012 ke KPK. Setujukah Anda dengan tindakan Ahok ini?