detikcom

Roxy Square Mengenakan Biaya Inap Parkir Mobil Korban Banjir

Indra Gunawan - suaraPembaca
Senin, 21/01/2013 10:26 WIB
Jakarta - Saya adalah salah seorang warga Tomang Utara yang sejak Hari Kamis terkena banjir setinggi lutut orang dewasa. Sehingga saya harus mengungsikan mobil saya kelokasi terdekat yaitu di Roxy Square sedangkan kami mengungsi kerumah saudara.

Setelah agak surut pada hari Sabtu, saya berencana mengambil mobil yang diparkir di Roxy Square. KEtika hendak membayar, petugas mengenakan biaya inap Rp 50.000 sehari dan belum dihitung dengan biaya parkir selama 2 hari.

Apakah manajemen Roxy Square tidak punya nurani. Kami sedang kesusahan karena rumah kami kebanjiran tetap dikenakan biaya parkir ditambah biaya inap.


Indra Gunawan
Jl Tomang Utara 2 Jakarta Barat
indragun@gmail.com
085691866073

(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?