detikcom

Roxy Square Mengenakan Biaya Inap Parkir Mobil Korban Banjir

Indra Gunawan - suaraPembaca
Senin, 21/01/2013 10:26 WIB
Jakarta - Saya adalah salah seorang warga Tomang Utara yang sejak Hari Kamis terkena banjir setinggi lutut orang dewasa. Sehingga saya harus mengungsikan mobil saya kelokasi terdekat yaitu di Roxy Square sedangkan kami mengungsi kerumah saudara.

Setelah agak surut pada hari Sabtu, saya berencana mengambil mobil yang diparkir di Roxy Square. KEtika hendak membayar, petugas mengenakan biaya inap Rp 50.000 sehari dan belum dihitung dengan biaya parkir selama 2 hari.

Apakah manajemen Roxy Square tidak punya nurani. Kami sedang kesusahan karena rumah kami kebanjiran tetap dikenakan biaya parkir ditambah biaya inap.


Indra Gunawan
Jl Tomang Utara 2 Jakarta Barat
indragun@gmail.com
085691866073

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 20/04/2015 14:16 WIB
    Eksisnya Bisnis Prostitusi Online, Salah Siapa?
    Fakta maraknya bisnis prostitusi online akhirnya terkuak akibat adanya kasus kematian pekerja seks komersial (PSK) Tata Chubby atau Deudeuh Alfi Sahrin pada 10 April lalu.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?