detikcom

Pengiriman Paket JNE Mengecewakan

Happy Nizar - suaraPembaca
Selasa, 12/02/2013 14:56 WIB
Manado - (Saat ini masalah telah diselesaikan dengan baik, dan kami sudah menghubungi pengirim untuk menyampaikan permohonan maaf)

Tanggal 6 Februari 2013 saya mengirimkan paket dari Manado tujuan Mojokerto dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, dijanjikan paket sampai dalam 3-4 hari.

Ternyata sampai saya menuliskan surat ini paket tersebut belum sampai tujuan. Dan di hari yang sama seorang supplierdari Jakarta mengirimkan peket kepada saya, karena saya memiliki usaha online.

Paket Reguler Jakarta-Manado yang biasanya paling lama 3 hari itupun seringkali saya harus mengambil sendiri ke kantor JNE cabang Manado, jika menunggu kurir mengantarkan pernah sampai 1 minggu.

Paket ini juga sampai dengan tanggal 11 Februari statusnya masih dalam perjalanan. Padahal mengingat penerbangan Jakarta-Manado ada lebih dari 5 jadwal setiap harinya mengapa pengiriman begitu lama?


Happy Nizar
TNI 9, Manado
hwnizar@gmail.com
085230026416


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 16/09/2014 11:33 WIB
    'Mengobati' Pilkada Langsung Oleh Rakyat
    Penulis teringat seuntai kalimat ceramah Almarhum Dr.H. Zainuddin MZ, 'ibarat makan salak, bukan isinya yang kita makan tetapi kulitnya yang kita ambil lalu batunya kita telen, ya pasti rusak'.
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
59%
Kontra
41%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?