detikcom

Pengiriman Paket JNE Mengecewakan

Happy Nizar - suaraPembaca
Selasa, 12/02/2013 14:56 WIB
Manado - (Saat ini masalah telah diselesaikan dengan baik, dan kami sudah menghubungi pengirim untuk menyampaikan permohonan maaf)

Tanggal 6 Februari 2013 saya mengirimkan paket dari Manado tujuan Mojokerto dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, dijanjikan paket sampai dalam 3-4 hari.

Ternyata sampai saya menuliskan surat ini paket tersebut belum sampai tujuan. Dan di hari yang sama seorang supplierdari Jakarta mengirimkan peket kepada saya, karena saya memiliki usaha online.

Paket Reguler Jakarta-Manado yang biasanya paling lama 3 hari itupun seringkali saya harus mengambil sendiri ke kantor JNE cabang Manado, jika menunggu kurir mengantarkan pernah sampai 1 minggu.

Paket ini juga sampai dengan tanggal 11 Februari statusnya masih dalam perjalanan. Padahal mengingat penerbangan Jakarta-Manado ada lebih dari 5 jadwal setiap harinya mengapa pengiriman begitu lama?


Happy Nizar
TNI 9, Manado
hwnizar@gmail.com
085230026416


(wwn/wwn)

Share:



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Sabtu, 12/07/2014 02:06 WIB
    Wisma Samudera, Aset Sejarah yang Terbiarkan
    Saat ditawan Belanda di Mentok sekitar tahun 1948, Bung Karno menyempatkan waktu untuk mengunjungi Toboali yang saat itu berstatus sebagai kewedanaan.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?