detikcom

Kecewa Membeli Tablet Advan Vandroid

Bambang P - suaraPembaca
Rabu, 13/03/2013 09:27 WIB
Bekasi - Saya beli Advan Vandroid T, pada kardus produk tersebut tertulis "Internal Memory 512 Mb" dan pada awalnya saya tidak merasa ada masalah, namun setelah beberapa aplikasi saya instal ada peringatan memory penuh.

Ternyata kapasitas internal memory hanya 127 Mb, dan ketika saya lihat di website Advan, memang tertulis internal memory 512 Mb. Dan ketika saya tanyakan ke penjaga toko, dikatakan bahwa internal memori hanya 128 Mb.

Semua usaha sudah saya lakukan untuk menghubungi Advan, namun tidak ada balasan sama sekali. Yang saya kecewakan adalah, mengapa jumlah internal memory di kardus tidak sama dengan kenyataannya.


Bambang P
Jl Jati Asih Raya, Bekasi
bakas04@yahoo.com
085216180767

(wwn/wwn)

Share:
Baca Juga



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
OpiniAnda Index »
  • Jumat, 22/08/2014 08:51 WIB
    Lapangan Monas: Alun-alun Republik Indonesia
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menata kembali manajemen kawasan Monumen Nasional, sehubungan dengan kesemerawutan pedagang kaki lima serta parkir liar di kawasan tersebut.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?