detikcom

Kecewa Membeli Tablet Advan Vandroid

Bambang P - suaraPembaca
Rabu, 13/03/2013 09:27 WIB
Bekasi - Saya beli Advan Vandroid T, pada kardus produk tersebut tertulis "Internal Memory 512 Mb" dan pada awalnya saya tidak merasa ada masalah, namun setelah beberapa aplikasi saya instal ada peringatan memory penuh.

Ternyata kapasitas internal memory hanya 127 Mb, dan ketika saya lihat di website Advan, memang tertulis internal memory 512 Mb. Dan ketika saya tanyakan ke penjaga toko, dikatakan bahwa internal memori hanya 128 Mb.

Semua usaha sudah saya lakukan untuk menghubungi Advan, namun tidak ada balasan sama sekali. Yang saya kecewakan adalah, mengapa jumlah internal memory di kardus tidak sama dengan kenyataannya.


Bambang P
Jl Jati Asih Raya, Bekasi
bakas04@yahoo.com
085216180767

(wwn/wwn)

Share:
Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Selasa, 31/03/2015 07:06 WIB
    Warisan yang Harus Diganti
    Kemacetan yang terjadi di beberapa kota besar seperti DKI Jakarta sudah merupakan suguhan yang biasa buat orang-orang yang tinggal atau bekerja di kota tersebut maupun di daerah sekitarnya (Bodetabek).
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%
Poling Index »

Setujukah Anda dengan pemblokiran situs-situs online yang dinilai BNPT radikal?