detikcom

Kecewa Membeli Tablet Advan Vandroid

Bambang P - suaraPembaca
Rabu, 13/03/2013 09:27 WIB
Bekasi - Saya beli Advan Vandroid T, pada kardus produk tersebut tertulis "Internal Memory 512 Mb" dan pada awalnya saya tidak merasa ada masalah, namun setelah beberapa aplikasi saya instal ada peringatan memory penuh.

Ternyata kapasitas internal memory hanya 127 Mb, dan ketika saya lihat di website Advan, memang tertulis internal memory 512 Mb. Dan ketika saya tanyakan ke penjaga toko, dikatakan bahwa internal memori hanya 128 Mb.

Semua usaha sudah saya lakukan untuk menghubungi Advan, namun tidak ada balasan sama sekali. Yang saya kecewakan adalah, mengapa jumlah internal memory di kardus tidak sama dengan kenyataannya.


Bambang P
Jl Jati Asih Raya, Bekasi
bakas04@yahoo.com
085216180767

(wwn/wwn)

Share:
Baca Juga



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Kamis, 17/04/2014 11:56 WIB
    Selamatkan Remaja dengan Islam
    Pada tanggal 26 April 2014, 20 ribu pelajar Sumatera Utara akan mengikuti Gebyar Generasi Berencana (GenRe). Acara ini dimotori oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Utara.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?