detikcom

Kecewa Membeli Tablet Advan Vandroid

Bambang P - suaraPembaca
Rabu, 13/03/2013 09:27 WIB
Bekasi - Saya beli Advan Vandroid T, pada kardus produk tersebut tertulis "Internal Memory 512 Mb" dan pada awalnya saya tidak merasa ada masalah, namun setelah beberapa aplikasi saya instal ada peringatan memory penuh.

Ternyata kapasitas internal memory hanya 127 Mb, dan ketika saya lihat di website Advan, memang tertulis internal memory 512 Mb. Dan ketika saya tanyakan ke penjaga toko, dikatakan bahwa internal memori hanya 128 Mb.

Semua usaha sudah saya lakukan untuk menghubungi Advan, namun tidak ada balasan sama sekali. Yang saya kecewakan adalah, mengapa jumlah internal memory di kardus tidak sama dengan kenyataannya.


Bambang P
Jl Jati Asih Raya, Bekasi
bakas04@yahoo.com
085216180767

(wwn/wwn)

Share:
Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?