detikcom

Kecewa Membeli Tablet Advan Vandroid

Bambang P - suaraPembaca
Rabu, 13/03/2013 09:27 WIB
Bekasi - Saya beli Advan Vandroid T, pada kardus produk tersebut tertulis "Internal Memory 512 Mb" dan pada awalnya saya tidak merasa ada masalah, namun setelah beberapa aplikasi saya instal ada peringatan memory penuh.

Ternyata kapasitas internal memory hanya 127 Mb, dan ketika saya lihat di website Advan, memang tertulis internal memory 512 Mb. Dan ketika saya tanyakan ke penjaga toko, dikatakan bahwa internal memori hanya 128 Mb.

Semua usaha sudah saya lakukan untuk menghubungi Advan, namun tidak ada balasan sama sekali. Yang saya kecewakan adalah, mengapa jumlah internal memory di kardus tidak sama dengan kenyataannya.


Bambang P
Jl Jati Asih Raya, Bekasi
bakas04@yahoo.com
085216180767

(wwn/wwn)

Share:
Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 26/01/2015 09:04 WIB
    Pertobatan Moral dan Etis Penegak Hukum
    Drama hukum menegangkan bumi nusantara telah digelar nyata, bukan fiksi tapi realita. Sikap maryarakat nyata terbelah, tidak seperti Cicak vs Buaya jilid 1 yang sangat terang menderang seluruh komponen bangsa mendukung dibalik KPK.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
0%
Kontra
100%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?