detikcom

Tanggapan Smartfren untuk Bapak Iwan Prabandaru

Ciba Gangga - suaraPembaca
Senin, 22/04/2013 16:44 WIB
Jakarta - Menanggapi keluhan pelanggan yang tayang di Detik.com tanggal 9 April 2013, kami menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak Iwan Prabandaru atas ketidaknyamanan yang dialami.

Customer Care Smartfren telah menghubungi Bapak Iwan Prabandaru dan memberikan penjelasan secara langsung mengenai permasalahan bahwa terdapat pemakaian data di luar paket berlangganan pelanggan.

Customer Care Smartfren juga telah menginformasikan kepada pelanggan terkait gangguan jaringan yang terjadi pada 23-25 Maret lalu, Smartfren memberikan Program Apresiasi Khusus berupa Bonus Ekstra 50% Benefit Data untuk seluruh pembelian atau perpanjangan layanan data selama periode 1 s/d 30 April 2013.

Kami sangat menghargai masukan dari Bapak Iwan Prabandaru dan terima kasih atas perhatiannya kepada Smartfren. Hal ini akan kami jadikan sebagai bahan evaluasi agar kami dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan Smartfren.

Demikian penjelasan kami. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami di www.smartfren.com atau bisa menghubungi Call Center kami di 888 dari nomor Smartfren atau 088 11 22 33 44 atau 021-50100000 dari nomor PSTN/ Seluler lain.


Ciba Gangga
Head of Public Relations
Smartfren

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 20/04/2015 14:16 WIB
    Eksisnya Bisnis Prostitusi Online, Salah Siapa?
    Fakta maraknya bisnis prostitusi online akhirnya terkuak akibat adanya kasus kematian pekerja seks komersial (PSK) Tata Chubby atau Deudeuh Alfi Sahrin pada 10 April lalu.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%
Poling Index »

John F Kennedy menyatakan "My loyality to my party ends where my loyality to the country begins" VS Megawati yang mengatakan "Presiden dan wapres memang sudah sewajarnya menjalankan garis kebijakan politik partai". Pilih mana?