detikcom

Tanggapan Smartfren untuk Bapak Iwan Prabandaru

Ciba Gangga - suaraPembaca
Senin, 22/04/2013 16:44 WIB
Jakarta - Menanggapi keluhan pelanggan yang tayang di Detik.com tanggal 9 April 2013, kami menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak Iwan Prabandaru atas ketidaknyamanan yang dialami.

Customer Care Smartfren telah menghubungi Bapak Iwan Prabandaru dan memberikan penjelasan secara langsung mengenai permasalahan bahwa terdapat pemakaian data di luar paket berlangganan pelanggan.

Customer Care Smartfren juga telah menginformasikan kepada pelanggan terkait gangguan jaringan yang terjadi pada 23-25 Maret lalu, Smartfren memberikan Program Apresiasi Khusus berupa Bonus Ekstra 50% Benefit Data untuk seluruh pembelian atau perpanjangan layanan data selama periode 1 s/d 30 April 2013.

Kami sangat menghargai masukan dari Bapak Iwan Prabandaru dan terima kasih atas perhatiannya kepada Smartfren. Hal ini akan kami jadikan sebagai bahan evaluasi agar kami dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan Smartfren.

Demikian penjelasan kami. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami di www.smartfren.com atau bisa menghubungi Call Center kami di 888 dari nomor Smartfren atau 088 11 22 33 44 atau 021-50100000 dari nomor PSTN/ Seluler lain.


Ciba Gangga
Head of Public Relations
Smartfren

(wwn/wwn)

Share:



Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com,
Suara Pembaca Terbaru Index »
OpiniAnda Index »
  • Senin, 02/03/2015 10:35 WIB
    Chapel Hill Shooting: Dari Rasisme ke Terorisme
    Kasus penembakan terhadap tiga muslim Amerika di Chapel Hill yang menempati urutan ke 7 trending topic dunia, telah menyisakan asa bagi kaum muslim di seluruh dunia. Peristiwa ini menyusul kejadian penembakan serupa di Paris terhadap wartawan majalah satire Chalrie Hebdo sebagai respon atas penerbitan kartun Nabi Muhammad.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
98%
Kontra
2%
Poling Index »

Gubernur Jokowi akan memberlakukan sistem pelat nomor ganjil dan genap untuk mengurai kemacetan lalu lintas di Jakarta. Setujukah Anda dengan sistem ini?